Search engine

Custom Search

Tuesday, August 4, 2009

Sla buah....



Kemarin bikin sla buah...dulu banget kalo ada acara keluarga di tempat family , ini sla buah pasti wajib keluar, makanya aku cukup familiar, tiba2 keingatan sama sla buah ini and pingin banget buat, jadi aku cari bahan2nya dan langsung buat, biasanya kalo dulu aku bikin langsung taruh aja di kulkas bisa makan sendirian buat 2-3 hari kedepan, tapi ngk tahu kenapa pas kemarin kutaruh aja di meja makan depan, eh ngk tahunya habis juga di gentak ma dia .....

Bahan2..nya juga suka suka hehehhe...maksud-ku suka suka gua aja....buah dari wortel, buncis, apel, jagung manis ( jagung pasti kurebus dulu), nenas, bawang merah kucampur ma gula, garam, and cuka sampai keluar airnya, terus aku bikin sausnya dari telur yg udah direbus kuambil kuningnya terus di hancurin, siapkan tepung custard plus kuning telurnya aduk rata campurkan ke buah tadi, jgn lupa putih telur rebus di potong kecil dan masukin sekalian....sekarang tinggal rasain asam manisnya pas atau enggak....

No comments:

Post a Comment

Followers

Singapore Food Blog | Sparklette

Protected blog