Search engine

Custom Search

Monday, August 10, 2009

Meet my best friends

Yeah as usual, gua mau nunjukin ke semuanya teman baik -ku kalau lagi di dapur, banyak banget sebenarnya teman baik gua disana, semuanya punya fungsi dan kegunaan yg berbeda, so far gua demen banget ma kitchen gua yg small ini, tapi kesannya kalau dah disana berarti daerah kekuasaan ceritanya begitu loch.....mau lihat isi lemari gua juga boleh....bagian atas itu semua bahan2 buat bikin kue, yg bawah bahan2 buat sehari hari, termasuk peralatan yg ku pakai di dapur.




Ini sebagian yg ada di dapur ku...baru sebagian loe...untuk bahan2 membuat kue aku masukin toples trus kukasih kasih label tgl kadaluwarsa, jadi gampang khan....

No comments:

Post a Comment

Followers

Singapore Food Blog | Sparklette

Protected blog