Search engine

Custom Search

Wednesday, July 15, 2009

fish head curry 13.07.2009


Ehm aku memang dah ada rencana buat bikin ini curry sejak lama....cuma cari bahannya itu loe penuh perjuangan banget banget...buat sakit kepala juga ampe keesokan harinya...ngk tahu nih semenjak melahirkan aku dah ngk bisa terlalu kena sinar matahari kebanyakan and kepala kalo dah keringatan langsung cenut cenut...serem juga ampe mikirinnya.....

food blog -ku dah lama ngk ku update jadi sekarang aku updatenya berdasarkan ingatan-ku yg serba terbatas saja dech kayanya....tgl 13 Juli itu aki ingat hari senin...secara baru hari senin aku nyempetin diri buat belanja mingguan and menyiapkan sekalian menu untuk seminggu, tapi tumben hari ini aku pergi ke tiga tempat sekaligus dalam sehari cuma untuk menu seminggu penuh....sebenarnya tujuan utama-ku adalah aku mau bikin sup singkong ...ya ampun ampe te- ngiler ngiler and mimpi mimpi cuma buat sup singkong....seminggu yg lalu aku bergegas ke fair price ntuc bawah rumahku cuma buat beli singkong apa dayaku tak kutemukan juga yg namanya sebiji singkong....ya udah tunggu esoknya tetap ngk nemu ampe seminggu lamanya...akhirnya senin itu aku bilang dalam hati harus nemu juga yg namanya singkong....setlah coba cari sekali lagi di NTUC ngk nemu....dengan persiapan keranjang dorong merah gua....gua jalan pelan pelan ke sheng shiong...lumayan tapi berhubung gua jalannya nyantai yach ngk kecapean..malah pikir-ku lumayan bakar kalori setelah sekian lama aku ngk jogging lagi setelah cedera ankle-ku keseleo...jadi gampang sakit trus...sedikit salh pakai sepatu hak pasti nyut nyut kakiku....ehmmm masuk sheng shiong sambil mendesah desah ...segar dingin ...and cool rasanya didalam.......langsung aku lanjut ke bagian makanan di ujung dalaman...fuihhhhhhhh banyak orang banget...sibuk memilih milih...dan aku mulai mikir dan mengingat ngingat kapan terakhir aku ke sheng shion..kayanya dah lama banget...hehehe ...langsung teringat tujuan utama mencari singkong tetap tak kutemukan .....sedih tentu iye soalnya walaupun tergolong lagi dalam keadaan tak hamil...tapi hasratku ingin makan soup singkong mengalahkan orang hamil yg lagi craving boooooo....ok lalu ku lanjut ke bagian daging and ikan...mataku langsung tertuju ke kepala ikan...wow lagi murah nih...ok la kubeli satu mengingat dulu hubby pernah bilang minta kari kepala ikan tapi ta diamin aja.....hihihi...nih hari ini ku kabulkan permintaan anda...trus jalan lagi ke bagian sayur...kakakkakkkk.....ku lihat ada salak di sana..mauuuuuuuu...serbu...cekcekcek masuk kantong lumayan besar besar asyik keturutan makan salak setelah sekian lama...gembira hatiku riang sukacita...halah ngomong apa sich gua...ok...seteleah belanja ini itu sampai rumah ( lagi lagi jalan kaki) hehhehe ku bereskan semua dan ku persiapkan bahan bahan untuk kari...and jadila diatas...begitu dinner...suami bilang...coba tiap hari bisa begini...hahahha maaf mas.....tiap hari begini tiap hari pula aku pusingnya......

No comments:

Post a Comment

Followers

Singapore Food Blog | Sparklette

Protected blog