Search engine

Custom Search

Thursday, July 16, 2009

Chicken with Green Curry


Ehm tadi pagi pas lagi buat breakfast buat egan, aku sempat mikir masak apa buat hari ini secara aku lagi malas ke NTUC or wet market buat belanja....akhirnya buka kulkas trus lihat masih ada ayam, selagi mikir enaknya buat apa????? kebetulan kemarin malam aku tuch sempat lihat lihat resep thailand yaitu chicken with green curry...jadi tergoda buat bikin....akhirnya aku cek satu satu apakah aku punya bumbu2nya komplit atau ngk?
Setelah bongkar sana sini akhirnya kutemukan semua bumbu yg kuperlukan dan sekitar jam satu aku baru mulai masak...och yeah hari ini aku balik rumah habis antar egan sekolah agak telat soalnya egan lupa kalau hari ini harus pake PE attire....jadi aku bilang school bus driver kalo hari ini ngk pake school bus..trus aku buru-buru balik rumah buat gantiin egan baju olahraga....gila mana panas banget lagi ...kita berdua jalan ke bus stop di belakang rumah...ech 920 nya lama banget...keki nungguinnnya secara baru pertama kali nih egan ngk pakai school bus trus aku juga ngk tahu terlambat atau enggak sekolahnya....pulang secara udah lapar berat aku makan aja seadanya... baru punya semangat nyiapin makanan buat ntar malam...enak nih aku disini...semua orang keluar aku paling malas bikin makan siang-ku jadi apa yg ada ku makan kalo bosan beli....tapi dinner kudu masak soalnya semua pasukan pada balik rumah...hahaha jadi tiap hari biasanya mulai masak sehabis jemput ion dari sekolah sekitar jam 4-an....lama lama sebenarnya aku bosan juga hehehehe belum mikirin nyuci baju and gosok...tapi untung suamiku lebih pengertian secara anak-ku masuk siang dan kalo malam aku telat tidurnya soalnya ngurusin belajar anak-anak belum kalo ada PR mandarin harus pontang panting...jadi boleh bangun telat paling bangun sebentar jam 7.30 buat bikinin kopi trus aku tidur lagi ampe jam 10-an....enak teunan..bangun nyiaping breakfast and sarapan egan ion...kenapa cuma buat anak-ku yg kecil sarapannya karena yg besar ma suamiku ngk biasa sarapan pagi soalnya bisa sakit perut dan secara mereka udah bisa urus diri sendiri aku juga ngk terlalu ambil pusing dech....yg penting setelah jam 7 malam rumahku sudah komplit dengan makanan......buat mereka makan malam....
Och yeah balik ke chicken curry setelah selesai bumbu kupersiapkan, aku mulai masak dan begitu numis bumbu harumnya kemana-mana....aku juga sempat mikir pasti nih bau bakalan kerumah tetangga kiri kanan atas bawah-ku hahahahha.....ternyata masakan thailand itu ngk jauh jauh beda bumbunya ma masakan indonesia apalagi curry-nya.......

No comments:

Post a Comment

Followers

Singapore Food Blog | Sparklette

Protected blog