Search engine

Custom Search

Monday, January 26, 2009

Tiramisu....




Tiramisu...tiramisu...tiramisu...hayo sapa mau...hehehhe...paling gampang bikin yg satu ini...tahu ngk dulu tuch aku rasanya minder banget kalo lihat di cafe cafe dipajang nih kue yang satu ini...secara rasanya...harganya...dan sepertinya kue mewah untuk kalangan apa gitu dan aku juga tak bisa membuatnya...jadi numplek semua kecemburuanku terhadap cake yg satu ini...hihihihi.....akhirnya bertekad bulat mencari resep apa yg enak dari resep yg cuma pakai putih telor dan rasanya yang belum pas menurut gua, sampai whipped cream yang ternyata adalah rahasia membuat tiramisu klasik yg nikmattttttttttttt!!!!!!!!!!!!!! dan aku mulai lengket sama resep rahasia ini ngk mau lepas lagi secara menurut aku selain rasanya yg nikmat teknik membuatnya agak beda ma yg lainnya....hihihihi.... Kebetulan pagi ini bangun kepagian karena ngk bisa bobo nyenyak and karena hari ini hari pertama imlek akhirnya ku putuskan membuat tiramisu soalnya jaga jaga sapa tahu ada yg datang kerumah kan ngk enak kalo ngk ada apa2 yg bisa disuguhkan ...begotu loe...gitu aja kok repot...yg menyedihkan disingapore...kalo imlek...rumah makan tutup semua...jadilah kayanya kami sekeluarga merana...hahahha ...Gong xi fa cai buat semua yg ngerayain..."hong bao na lai " jangan lupa yach...hehehhe... for my kids la...hahhaha

No comments:

Post a Comment

Followers

Singapore Food Blog | Sparklette

Protected blog