Search engine

Custom Search

Wednesday, January 21, 2009

Lauk apa yach??????????

Ya ampun...tadi waktu nganter egan sekolah lupa bawa dompet.....abis ngantar trus main masuk aja ke Fair Price.....ambil sana ambil sini...untungnya sadar sebelum sampai ke kasir...kok gua nyantai amat...biasanya ada aja di tangan gua yg aku pegang...pikir punya pikir baru sadar ternyata dompet lupa....alhasil....mesti balikin satu persatu barang barang yang tadinya mau gua beli (kasihan amat sich gua).....sampai dirumah..males banget turun lagi ke bawah buat belanja...jadi bongkar bongkar laci apa yg bisa dimasak....
Oh my ternyata kebanyakan bahan untuk kue....sedang untuk lauk pauk...sekarat abis booooooo....ketemu cuma kentang ma telor, ama sayur segar sedikit ngk banyak banyak amat cukup untuk ngenyangin perut sich kayanya ( kemarin beli kebanyakan).

Ya udah...jadilah ku rebus telur trus di belah dua, and kentang potong dadu and digoreng terlebih dahulu...dengan kemampuan yg serba terbatas untuk otakku ( maklum sekarang ikut belajar lagi pelajaran SD jadi lumayan buat asah otak)...ku peras pikiran dan ingatan apa saja bumbu yg pas untuk kedua bahan utama ini...acak acak antara balado kentang and telur bumbu bali nih.....oseng sana oseng sini....wuah...di icip icip...hasilnya lumayan juga....ngk kalah ama resto ( menenangkan diri maksudnya, biar ngk sedih sedih banget ) hahahahhaha....

No comments:

Post a Comment

Followers

Singapore Food Blog | Sparklette

Protected blog